Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Putri Candrawathi Umbar Tangisan Saat Diperiksa Penyidik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyidik mengklaim bahwa mereka kewalahan saat mereka memeriksa Putri Candrawathi usai insiden pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua.

Dalam kesaksian yang diberikan mantan Kabag Gakkum Provost Divisi Propam Polri, Kombes Susanto Haris di persidangan Bharada Richard dkk mengatakan, Putri Candrawathi hanya terus menangis saat diinterogasi oleh Karo Provos Divisi Propam Polri saat itu, Brigjen Benny Ali.

Pemeriksaan terhadap Putri Candrawathi itu pun dilakukan di rumah Saguling dan diantar langsung oleh Ferdy Sambo.

“Kemudian Pak Benny Ali tanya kepada Ibu, ‘Bu apa kejadian sesungguhnya?’ Begitu cerita ‘Oh kami baru pulang dari Magelang, kemudian saya baru istirahat manis’,” kata Susanto dalam kesaksiannya yang dikutip Holopis.com, Senin (28/11).

“Kemudian nangis, ‘saya ada di ruang tengah masuk ke kamar di Duren Tiga ada yang masuk,” lanjutnya.

Susanto kemudian mengakui, dirinya akhirnya menghentikan pemeriksaan terhadap Putri Candrawathi lantaran dianggap masih mengalami trauma.

“Saya disentuh oleh Pak Karo Provos bahwa ‘Sudah To, trauma. Ini kita enggak bisa ambil keterangan secara banyak.’ Akhirnya kami kembali ke TKP,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru