HOLOPIS.COM, JAKARTA – Konser Asia Tour Boy Pablo, termasuk di Jakarta, resmi dibatalkan. Hal ini dikarenakan kondisi kesehatan vokalis, Nicolas Munoz. Penyelenggara konser di Jakarta, Kultvizion pun mengadakan pelayanan refund (pengembalian dana) untuk para pembeli.

Sebelumnya, band asal Norwegia bergenre Indie Pop itu dijadwalkan 3 penampilan pada 3-5 Desember di Hall Basket Senayan, Jakarta.

Buat Sobat Holopis yang telah membeli tiket dan ingin refund (pengembalian dana), kamu bisa ikuti cara pengajuannya sebagai berikut.

1. Refund HANYA akan dilakukan/diproses secara TRANSFER BANK.
2. Proses pengajuan refund dapat dilakukan dengan mengirim email ke [email protected]m dengan subject “REFUND BOY PABLO” menggunakan format data sebagai berikut:
– Nama Pembeli
– Order ID & lampiran foto/scan voucher
– Jenis dan Jumlah Tiket
– Nama Bank
– Nomor Rekening Tujuan
– Nama Kantor Cabang Bank
– Nama Pemilik Rekening Tujuan
– Nomor Telepon Pemilik Rekening
– Lampiran Bukti Foto/Scan Identitas sesuai nama pembeli (KTP/SIM/Paspor/KITAS/Kartu Pelajar).
3. Nama Pemilik Rekening Tujuan tidak harus sama dengan Nama Pembeli Tiket.
4. Refund dapat diajukan dengan mengirimkan format data yang sudah ditentukan ke email [email protected].
5. Batas waktu pengajuan refund sampai dengan tanggal 5 DESEMBER 2022. Jika data tidak diterima sampai batas waktu yang ditentukan maka pengajuan tidak diproses.
6. Refund akan ditransfer sesuai dengan harga tiket termasuk 15% pajak hiburan (tidak termasuk ticketing FEE 5%, biaya transaksi, biaya kartu kredit, biaya proteksi dan atau biaya tambahan lain).
7. Refund akan diproses setelah tanggal 5 DESEMBER 2022.

Untuk sobat Holopis yang ingin uang kembali, jangan sampai ketinggalan, ya! Sementara bagi kamu yang tidak mengajukan refund, kamu masih bisa menikmati konser alternatif yang diadakan Kultvizion.

Sebagai infromasi, konser alternatif Boy Pablo akan menghadirkan penampilan dari para musisi lainnya di tanggal dan lokasi yang sama. Band Indie asal Inggris, FUR, bersama musisi lokal seperti Feel Koplo, Gangga, dan line up lainnya yang belum diumumkan akan tampil sebagai konser alternatif Boy Pablo.

https://www.instagram.com/p/ClVJCTzSkoP/?utm_source=ig_web_copy_link