Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prakiraan Cuaca Jakarta Kamis (24/11), Ada Potensi Hujan Petir Disertai Angin Kencang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini.

Melalui laman resminya, BMKG memprediksi hujan akan turun di Jakarta pada siang hari hingga malam. Prakiraan cuaca tersebut juga menunjukkan sebagian wilayah kemungkinan bakal diguyur hujan disertai petir.

Wilayah tersebut meliputi Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Pusat (Jakpus), Jakarta Selatan (Jaksel), dan Jakarta Timur (Jaktim).

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir di sebagian wilayah Jakbar, Jakpus, Jaksel, dan Jaktim menjelang siang hari dan sore hari,” tulis BMKG dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (24/11).

Padahal pada pagi hari, cuaca di Jakarta masih berawan, namun pada siang harinya, seluruh wilayah malah turun hujan. Bahkan di sejumlah wilayah tadi dapat disertai petir.

Memasuki waktu malam hari, BMKG memprediksi hanya wilayah Jakbar yang masih berpotensi turun gujan. Sedangkan wilayah lainnya diprediksi hanya akan berawan hingga esok hari.

Adspun untuk suhu udara di masing-masing wilayah diprediksi akan berkisar antara 24-29 derajat celcius, dengan kelembapan udara sekitar 75-95 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...

6 Juta Data DJP Bocor, Begini Respon Sri Mulyani

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati akhirnya angkat bicara terkait adanya kabar kebocoran 6 juta data milik DIrektorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Pasalnya dalam 6 juta data yang bocor itu, terdapat data dirinya dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru