Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Benelli TRK 800 Resmi Diperkenalkan, Begini Tampang dan Spesifikasinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA Benelli TRK 800 yang merupakan sebuah motor adventure, akhirnya resmi diperkenalkan. Sayangnya, belum ada informasi jelas terkait dengan waktu peluncurannya.

Dikutip Holopis.com dari Rideapart, Sabtu (19/11), TRK 800 diperkirakan bakal dipasarkan secara global pada 2023 mendatang.

Wujud TRK 800 memiliki desain, semi-fairing dan spakbor tinggi di depan. Kemudian pada bagian jok, Benelli memasangkan model terpisah atau split seat. Menariknya lagi, desain winshield yang ketinggiannya bisa disesuaikan.

Pada bagian lampu depan, sudah terpasang LED dual kluster, dengan DRL LED berbentuk T. Turun ke bagian roda, ada velg 19 inci di bagian depan dan belakang 17 inci dengan jari – jari yang dibalut dengan ban tubeles berukuran 110/80 dan 150/70.

Motor ini juga sudah dibekali pelindung mesin (engine guard). Pencahayaan motor ini sudah full LED dan mengadopsi layar TFT berukuran 7 inci.

Untuk spesifikasi mesin, memiliki kapasitas 754 cc, 4 tak, 2 silinder, berpendingin cairan, dan sudah lolos regulasi emisi Euro5. Mesin yang sama, sebelumnya juga dipakai pada seri Benelli Leoncino 800.

Untuk tenaga yang bisa dihasilkan dengan gearbox 6 percepatan, hasilnya mencapai 76,2 dk pada 8.500 rpm dan torsi puncak 63,8 Nm pada 6.500 rpm.

TRK 800 juga dibekali rem ABS dan Slipper-Assist Clutch, depan pakai cakram 260 mm dan belakang pakai cakram 320 mm.

Bagian kaki-kaki, depan sudah pakai suspensi Upside Down 50 mm dan belakang pakai monoshock besutan Marzocchi.

Sokbreker depan juga bisa disetel rebound, kompresi, dan preload-nya. Sementara sokbreker belakang hanya bisa disetel preload dan rebound-nya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru