Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Film Anime “Lord of the Rings: The War of the Rohirrim” Akan Tayang di Bioskop

HOLOPIS.COM – Kabar Baik bagi Pencinta Film Trilogi “The Hobbit” nih.
New Line Cinema dan Warner Brothers Animation sedang mengerjakan film Lord of the Rings baru, yang akan tayang di bioskop, dengan sentuhan Anime. Film yang akan dibuat ini berjudul “The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim”, dan akan mencakup sejarah di balik benteng di Helm’s Deep — yang pertempurannya merupakan salah satu bagian paling menarik dari seluruh trilogi asli yang luar biasa.
Film ini ditulis oleh pencipta The Dark Crystal: Age of Resistance, dan sementara itu Peter Jackson sebagai salah satu penulis asli trilogi film the hobbit berperan sebagai konsultan dan tidak terlibat langsung dalam penulisan film ini.
Film anime yang diberi judul “The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim” itu akan menceritakan kisah pertempuran legendaris yang membentuk Middle-Earth pada tahun-tahun menjelang peristiwa yang ditampilkan dalam film “The Lord of the Rings” (2001).
Film animasi ini menambah panjang daftar adaptasi seri novel The Lord of the Rings. Sebelumnya, seri novel ini, telah diadaptasi menjadi trilogi film dan serial yang masih dalam proses. Dan hinge saat ini belum ada sinopsis detail serial yang dijadwalkan rilis tahun 2021. Namun, beberapa waktu lalu NME mengabarkan serial ini akan berlatar waktu sebelum trilogi film The Lord of the Rings. (Mhd)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru