Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jumlah Penonton WSBK Mandalika 2022 Pecahkan Rekor

HOLOPIS.COM, JAKARTA – WSBK Mandalika (World Superbike) 2022 telah selesai dilaksanakan, dan tercatat sebanyak 45.517 penonton yang hadir menyaksikan aksi dari para pembalap selama 3 hari (11-13 November 2022).

Selain jadi 2 kali lokasi hadirnya juara dunia WSBK, yakni pada tahun 2021 dan 2022. WSBK Mandalika 2022 juga pecahkan rekor penonton terbanyak dari race Inggris.

“Pertama-tama ajang WSBK berhasil kita lakukan, apresiasi pada seluruh pihak untuk kolaborasi. WSBK sukses,” ujar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno kepada Holopis.com, Selasa (15/11).

“WSBK Mandalika mampu pecahkan rekor dari race di Inggris, ini data dari Dorna. Ini bukti bahwa pertandingan disiapkan dengan sangat matang,” sambungnya.

Selanjutnya, sirkuit Mandalika akan kembali menggelar balap internasional, yakni MotoGP pada bulan Oktober 2023. Sandiaga berharap, gelaran olah raga internasional itu bisa tingkatkan pariwisata.

“Semoga ajang tahun depan semakin baik dan meningkatkan pariwisata serta taraf hidup NTB,” tuturnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru