HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan legenda Timnas Inggris, David Beckham kabarnya siap memboyong Cristiano Ronaldo ke Major League Soccer (MLS) untuk merumput bersama klub miliknya, Inter Miami.

Dikutip Holopis.com dari The Sun, Rabu (16/11), David Beckham telah melakukan kontak dengan perwakilan Cristiano Ronaldo, menyusul hasil wawancaranya dengan Piers Morgan di Talk TV mengenai kondisi Manchester United.

Selain Cristiano Ronaldo, David Beckham juga sebelumnya sangat menginginkan Lionel Messi untuk bergabung di Inter Miami.

Namun belum ada kejelasan mengenai hal tersebut, dan Beckham pun kemudian menyasar Cristiano Ronaldo yang dinilai benar-benar ingin hengkang dari Manchester United.

Meski begitu, Cristiano Ronaldo kabarnya hanya ingin bermain di klub yang berada di Liga Champions. Sebelumnya, ada Bayern Munchen yang dikatikan dengan kepindahan pemain asal Portugal tersebut.

Sebagai informasi, pernyataan Cristiano Ronaldo saat diwawancarai Piers Morgan tersebut nampaknya berbuntut panjang, dimana spekulasi kepindahannya pun kembali tersiar dan deras di muka publik.