Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Rishi Sunak dan Justin Trudeau Bikin Salfok Saat Hadiri Jamuan Makan Malam KTT G20

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para pemimpin dunia baru saja menghadiri jamuan makan malam KTT G20 yang diberi nama The Welcoming Dinner of The G20 Summit di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana tampil serasi dengan pakaian adat bali, sementara para pemimpin dunia lainnya mengenakan kemeja khas Indonesia, mulai dari berbahan batik hingga tenun ikat.

Beberapa penampilan yang berhasil mencuri perhatian salah satunya adalah pakaian yang dikenakan Perdana Menteri Inggris, Rishi Sunak.

Rishi mengenakan atasan tenun ikat berwarna merah dengan pin yang terlihat seperti pin G20 Bali.

Terpantau Holopis.com dari kanal YouTube resmi Setpres, Rishi tampil gagah berjalan dari mobilnya melewati karpet merah dan disambut dengan Presiden Jokowi serta ibu negara.

Penampilan lainnya yang juga bikin salah fokus adalah kemeja tenun berwarna ungu terang yang dikenakan Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau. Keduanya seolah sedang menghadiri kondangan mewah khas Indonesia.

Netizen pun memiliki pendapat yang sama saat terkagum melihat penampilan para pemimpin dunia di acara makan malam besar-besaran tersebut.

“Rishi lah, tapi Trudeau juga gagah sih,” kata @ProudGeminian.

“Penyegaran liat pemimpin negara yang ke Bali banyak yang ganteng ternyata,” tulis @kimtaekyung.

“Rishi santuy-nya bikin dia stunning,” kata @anneangelia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tema Hari Perdamaian Internasional 2024 : Membangun Budaya Damai

Hari Perdamaian Internasional yang diperingati setiap tanggal 21 September setiap tahunnya menjadi momen refleksi bagi seluruh umat manusia untuk mengupayakan perdamaian dunia.

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.

China Kembali Dihantam Topan, Ratusan Ribu Orang Dievakuasi

Jalanan di lingkungan kota Shanghai China kembali dihadapi topan kedua dalam seminggu. Curah hujan yang terjadi di negara tirai bambu tersebut telah memecahkan rekor lokal di beberapa bagian kota.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru