Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Rooney Tak Ikut Campur Urusan Cristiano Ronaldo dengan MU

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Legenda Manchester United (MU), Wayne Rooney nampaknya tak ingin mencampuri permasalahan yang terjadi antara mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo dengan The Red Devils.

Diketahui, sebelumnya Cristiano Ronaldo sempat menyinggung dua nama besar yang merupakan mantan rekan setimnya, dan salah satunya Wayne Rooney.

Pernyataan Cristiano Ronaldo tersebut terlontar, buntut dari komentar Wayne Rooney saat Manchester United menang 2-0 atas Tottenham di Liga Inggris.

“Untuk Cristiano Ronaldo, tundukkan kepalamu dan bekerja dan bersiaplah untuk bermain ketika manajer membutuhkanmu. Jika dia melakukan itu, dia akan menjadi aset. Jika tidak, itu akan menjadi gangguan yang tidak diinginkan,” kritik Rooney, seperti dikutip Holopis.com dari Sky Sports, Rabu (16/11).

Lantas, Cristiano Ronaldo pun menjawab pertanyaan Piers Morgan dalam sebuah wawancara mengenai kritik Rooney tersebut, dan mengatakan bahwa dirinya tidak tahu mengapa Rooney meenyampaikan hal buruk tersebut.

“Mungkin, karena dia menyelesaikan karirnya di usia 30-an. Saya masih bermain di level tinggi, saya tidak akan mengatakan bahwa saya terlihat lebih baik darinya, itu benar. Sulit untuk mendengarkan kritik dan hal negatif semacam itu dari orang-orang yang bermain dengan Anda, misalnya Gary Neville juga,” kata Ronaldo dalam wawancara bersama Piers Morgan.

“Orang-orang dapat memiliki pendapat mereka sendiri tetapi mereka tidak benar-benar tahu apa yang terjadi di dalam tempat latihan di Carrington atau bahkan hidup saya. Kritik itu mudah, saya tidak tahu apakah mereka memiliki pekerjaan di televisi yang harus mereka kritik agar lebih terkenal. Saya benar-benar tidak mengerti,” lanjut Ronaldo.

Terkait hal ini, laporan tersebut mengklaim telah diberitahu Wayne Rooney secara langsung, bahwa pemain yang juga legenda Timnas Inggris tersebut tidak akan membuat pernyataan publik tentang masalah yang terjadi antara Cristiano Ronaldo dengan Manchester United.

“Pencetak gol terbanyak Inggris sepanjang masa itu selalu menyatakan bahwa Ronaldo adalah salah satu dari dua pemain terbaik di dunia bersama Lionel Messi,” tulis pernyataan Sky Sports.

“Tetapi dia juga merasa bahwa pemain berusia 37 tahun itu perlu menerima bahwa dia berada di tahap akhir karirnya, dan menjadi pemain di klub sebesar Manchester United, berarti menghargai situasi dan tidak mengharapkan untuk bermain setiap menit setiap saat. permainan,’ sambungnya.

“telah diberitahu bahwa Rooney tidak merasakan permusuhan terhadap Ronaldo,” tutupnya.

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo akhir-akhir ini membuat dunia sepakbola heboh dengan pernyataan kerasnya terhadap Manchester United.

Cristiano Ronaldo menyampaikan semua keluh kesah dan kekesalahannya terhadap Manchester United kepada jurnalis ternama, Piers Morgan di Talk TV.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru