Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bercinta Pakai Kaus Kaki Ternyata Mampu Buat Ransangan hingga Orgasme

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Untuk tingkatkan kualitas bercinta bisa dilakukan dengan variasi gaya, dan juga menggunakan sebuah alat seperti kaus kaki. Ternyata, ada hubungan ilmiah antara bercinta dan kaus kaki.

Seperti dikutip Holopis.com dari Pulse, Senin (14/11), sebuah penelitian yang dilakukan ahli saraf, Gert Holstege pada tahun 2015. Menunjukkan, 80 persen pasangan mampu merangsang secara fisik untuk sampai orgasme dengan menggunakan kaus kaki.

Dijelaskan, bahwa lingkungan suasana, dan kenyamanan sangat dibutuhkan saat pasangan akan bercinta. Saat memakai kaus kaki, pikiran menjadi lebih rileks karena merasa hangat dan nyaman, terutama pada cuaca agak dingin.

Terciptanya suasana yang santai serta perasaan yang nyaman, bisa tingkatkan mood untuk melalukan hubungan badan. Bahkan, bisa memunculkan kedekatan sehingga kemungkinan orgasme bisa meningkat.

Selain nyaman, darah di kaki melebar dan membuat suhu inti tubuh menurun. Ini akan membuat lebih rileks dan menenangkan. Penting untuk menjadi catatan, gunakan kaus kaki yang bersih karena kaus kaki yang bau akan merusak suasana bercinta.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru