Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Heboh Deddy Corbuzier Tertawakan Keperawanan Meyden, Netizen : Konten Tersampah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Deddy Corbuzier saat ini sedang menjadi target hujatan netizen setelah diduga menertawai gamer Meyden yang pernah mengaku hampir menjual keperawanannya.

Hal itu terjadi saat Deddy melakukan podcast dengan Tiktoker Agung Karmalogy, dan diduga menertawakan Meyden saat sedang bercanda dengan Agung.

“Gue pernah pakai begituan (vape), beberapa kali sedot kalau nggak salah? Ini aja 600 kali sedot baru dibuang, ketimbang modelan sekali sedot langsung dibuang?” kata Agung dan langsung disambut tawa keduanya dalam podcast.

Menanggapi hal tersebut Meyden pun membuat Instagram Story dan menceritakan isi percakapan dalam podcast bersama Deddy yang tidak jadi tayang.

Meyden mengatakan, Deddy secara gamblang menyindir soal keperawanannya hingga tertawa.

“Kalo lu jadi cewe, lu dapet pertanyaan jual apa aja di TikTok? Pernah jual perawan ga? Oh iya, gimana mau dijual kan nggak perawan.’ Dan cowo itu ketawa terbahak-bahak dengan lelucon yang dia bikin, apa perasaan lu?” tulis Meyden di Instagram Story.

Dipantau Holopis.com dari kanal Youtube Deddy Corbuzer, Minggu (13/11), netizen pun tampak menghujat Deddy dan menilai mantan pesulap tersebut merasa paling benar dan sudah memiliki konten yang tak lagi berkualitas.

“Dari semua konten podcast lu om, sumpah ini episode paling TERSAMPAH,” tulis @Rendi Ardian.

“Jika setan tidak bisa membuatmu jahat, maka setan akan membuatmu merasa paling benar dan pintar,” kata @Mohammad Farhan Appliansyach.

“Keren Om Ded, bikin nangis anak perempuan,” tulis @M.Ihsanal Fiqri.

“Nggak beda sama tetangga gue uang suka ngomongin aib orang. Konten yang bagus Om Ded,” kata @Sir.Prodixy.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru