Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Awal Perseteruan Deddy Corbuzier dan Meyden yang Bikin Netizen Geram

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Deddy Corbuzier dan Tiktoker serta gamer, Meyden saat ini menjadi perbincangan di media sosial karena perseteruan keduanya.

Semua berawal dari Meyden yang tersinggung dengan kata-kata Deddy saat podcast bersama Tiktoker Agung Karmalogy belum lama ini.

Deddy mengunggah sebuah episode podcast yang berjudul “Bakal Ada yang Marah Podcast Ini Tayang!! Dari Jual Perawan Sampe Bebek,” demikian ditampilkan di kanal Youtube Deddy Corbuzier, seperti dipantau Holopis.com, Minggu (13/11).

Dalam perbincangan Deddy dan Agung, keduanya tertawa saat membahas keperawanan dan membandingkan dengan rokok elektrik (vape) yang dipakai berkali-kali.

“Gue pernah pakai begituan (vape), beberapa kali sedot kalau nggak salah? Ini aja 600 kali sedot baru dibuang, ketimbang modelan sekali sedot langsung dibuang?” kata Agung dan langsung disambut tawa keduanya dalam podcast.

Dukungan Bigetron Esports

Selama podcast-nya, Deddy dan Agung tidak menyebutkan nama sosok yang mereka sindir, namun Bigetron Esports pun menunggukan dukungan untuk BTR Mayden di akun resminya.

“Tetap kuat Meyden! Kami selalu bersamamu,” tulis Bigetron Esport.

Kalimat Deddy yang Membuat Meyden Tersinggung

Kemudian Meyden pun mengunggah story yang membeberkan apa kata-kata yang dikatakan Deddy kepadanya sampai membuatnya sakit hati.

“Kalo lu jadi cewe, lu dapet pertanyaan jual apa aja di TikTok? Pernah jual perawan ga? Oh iya, gimana mau dijual kan nggak perawan.’ Dan cowo itu ketawa terbahak-bahak dengan lelucon yang dia bikin, apa perasaan lu?” tulis Meyden di Instagram Story.

Netizen pun saat ini menyerang Deddy Corbuzier yang menilai bahwa isi kontennya semakin tak berkualitas dan hanya menceritakan aib orang lain.

“Haha keren banget, dari sini gue belajar untuk nggak cerita aib kepada siapapun apalagi ke orang yang sok tutup mulut berkedok mulut lemes,” kata @VicoNizam.

“Nggak ngerti lagi kok bisa ya keliatan ni dua orang berasa happy banget sampe ketawa tawa ngomongin masa kelam seseorang,” tulis @TNS|ICABY.

“Emang susah nyembuhin penyakit iri dengki, sampe tertawa di atas aib orang,” kata @IlhamMalikIbrahim.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru