Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Panduan Teka-teki Tambang God Of War : Ragnarok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam God of War Ragnarok, teka-teki jebakan awal di Svartalfheim mungkin menjadi momen pertama kalinya kamu akan stuck di jalur kamu.

Teka-teki yang rumit ini menuntut Kratos menggunakan Kapak Leviathan yang dingin dengan cara baru yang cerdas, kamu butuh banyak tutorial dari permainan agar tak terjebak.

Berikut cara memecahkan teka-teki tambang di God of War Ragnarok :

Kamu akan menemukan teka-teki tambang ini selama misi cerita utama berjudul “The Quest for Tyr.” Kratos dan Atreus akan menjelajahi wilayah Svartalfheim ketika mereka datang ke sebuah mineshaft yang mencakup beberapa saluran air buatan manusia.

Kamu harus mengarahkan air ini untuk memutar engkol yang memungkinkanmu melewati celah, tetapi trik yang “membuka kunci” solusinya adalah sesuatu yang belum pernah kamu lakukan dalam game.

Ikuti gambar di bawah ini:

Panduan Permainan God of War
Panduan Permainan God of War. [Dok. Tangkapan Layar Game God of War]
Pertama, kamu ingin mengirim Atreus ke dinding yang dapat dipanjat di sebelah pintu masuk, yang kamu lakukan dengan melihat ke arahnya dan menekan Kotak saat diminta. Selanjutnya, ambil kapakmu dan lemparkan ke jalur air kiri sehingga tabrakan es menciptakan bendungan tepat setelah roda berada sehingga menyebabkan air tumpah.

Beri tahu Atreus untuk memutar engkol tempat dia berdiri di sampingnya dan beberapa bongkahan bijih akan melayang di jalur air, bertabrakan dengan bendungan dadakan yang membeku. Sekarang kamu dapat mengingat kapakmu dan bendungan yang terbuat dari bijih akan terus mengalirkan kembali air ke roda, memindahkan platform ke tengah ruangan.

Trik untuk teka-teki ini adalah menggunakan es dan bijih untuk mengubah rute air dengan cara yang belum pernah kamu lihat dalam game.

Ulangi bagian pertama dari proses ini di jalur air lainnya di sebelah kananmu: Blokir air dengan kemampuan membekukan kapak sehingga air tumpah ke roda. Hal ini memungkinkan setiap platform bergerak untuk pindah ke tempat yang tepat tanpa menuntut Kratos membawa kapak kedua. Kamu kemudian dapat dengan bebas pindah ke ujung ruangan, tetapi kamu belum selesai.

Sekarang kamu akan terjebak di tempat ini, dan kamu hanya perlu mendapatkan platform bergerak pertama kembali ke posisi awal yang sekarang di sebelah kananmu. Untuk itu, beri tahu Atreus untuk menggunakan panah hijaunya untuk menghancurkan bijih yang berada di jalur air. Ini akan memungkinkan air mengalir bebas seperti semula, yang juga akan memindahkan platform kembali ke tempat semula dan di mana kamu membutuhkannya sekarang. Melompat dan terhubung kembali dengan putramu. Kerja bagus, Sobat Holopis!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru