HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep akan segera menikahi dambaan hatinya, Erina Gudono.

Pernikahan tersebut dikabarkan akan diselenggarakan pada bulan Desember mendatang.

Menjelang hari spesial tersebut, jalan depan rumah Erina yang berlokasi di Sleman, Yogyakarta dilakukan pengaspalan.

Menurut penjelasan dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPKP) Sleman, Taufiq Wahyudi, pengajuan pengaspalan tersebut diusulkan oleh desa setempat.

“Mengajukannya tetap melalui proposal, perlakuannya sama. Itu di bawah 200 juta. Kita kan pengadaan langsung. Kalau tidak salah 196 atau 193 juta,” kata Taufiq yang menjelaskan bahwa ini adalah hasil pengadaan langsung menggunakan APBD Kabupaten Sleman kepada Holopis.com, Kamis (10/11).

Tak hanya pengaspalan, pengerjaan ini juga memasang paving konblok di halaman Masjid Al-Hidayah yang berada di dekat rumah Erina.

Seperti diberitakan sebelumnya di Holopis.com, Kaesang mengatakan bahwa ia dan Erina akan menikah di bukan Desember mendatang.

Bahkan keduanya sudah menentukan adat apa yang digunakan untuk acara pernikahan mereka.

“Desember, tanggalnya sudah ada. Cuma belum dikasih tau saja. Ini berkas KUA-nya ada, baru daftar. Full adat Jowo, Yogyakarta, sama Jowo Solo,” demikian dikatakan Kaesang dalam pernyataannya beberapa waktu lalu.