Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bakal Hadir di B20 Bali, yuk Kenalan dengan Artis Hollywood Anne Hathaway

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris ternama Hollywood, Anne Hathaway dikabarkan akan hadir di acara B20 Summit 2022 yang akan diselenggarakan di Bali pada tanggal 13 hingga 14 November 2022.

Anne akan berbicara di dalam event yang merupakan bagian dari acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Bali. Sebagai informasi, B20 Summit 2022 diselenggarakan oleh Kamar Dagang Indonesia.

“Kami sangat senang untuk menerima para pebisnis menginspirasi dan para pemimpin berpengaruh sebagai pembicara di sesi berikut ini, Anne Hathaway sebagai UN Women Goodwill Ambassador,” tulis Instagram @theb20summit, dikutip Holopis.com, Rabu (9/11).

Anne Hathaway merupakan aktris papan atas yang telah memerankan beberapa penghargaan akting seperti Piala Oscar, Golden Globe, dan Primetime Emmy Awards.

Anne Hathaway juga merupakan salah satu artis Hollywood dengan bayaran tertinggi di dunia.

Lahir di New York

Anne Hathaway terlahir pada 12 November 1982 dengan nama lengkap Anne Jacqueline Hathaway.

Namanya mulai besar di Hollywood setelah ia memerankan karakter ikonik Putri Mia Thermopolis di film keluarga Princess Diaries di tahun 2001, lalu ia membintangi Devils Wears Prada (2006), Get Smart (2008), Love & The Other Drugs (2010), dll.

Tak hadir secara langsung, ternyata Anne akan menghadiri rangkaian acara bagian dari G20 tersebut melalui virtual.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru