Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Putri Candrawathi Klaim Tidak Diperbolehkan Lihat Jenazah Yosua Oleh Suaminya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Istri dari Ferdy Sambo, Putri Candrawathi membantah pernyataan dari ajudannya yang menyebut bahwa dirinya bisa melihat jenazah Yosua dari kamarnya.

Namun, Putri Candrawathi menyatakan bahwa dirinya dihalangi oleh Ferdy Sambo saat akan meninggalkan lokasi kejadian usai Yosua sudah ditembak mati.

“Saya tidak melihat tubuh korban Yosua yang seperti disampaikan Romer, karena pada saat Pak Ferdy Sambo menjemput saya ke kamar, Pak Ferdy sambo merangkul saya dan tangannya menutupi kepala saya,” kata Putri dalam persidangannya pada Selasa (8/11), sebagaimana dikutip Holopis.com, Rabu (9/11).

Sebelumnya diberitakan, Adzan Romer mengungkapkan keberadaan Putri Candrawathi pada saat proses pembunuhan terhadap Brigadir Yosua berlangsung di Duren Tiga, Jakarta Selatan. Dimana hal tersebut diketahui ketika dirinya mendengar tangisan Putri Candrawathi pasca penembakan.

Saat masuk ke dalam rumah, Romer pun sempat melihat jenazah Yosua sudah tergeletak di dekat tangga. Selain itu, dirinya melihat Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, Ferdy Sambo, dan Kuat Ma’ruf, namun tidak dengan Putri.

Mendengar pengakuan tersebut, hakim langsung mencecar Romer mengapa bisa mengetahui Putri ada di dalam kamar.

“Terdengar suara ibu menangis,” jawab Romer dalam persidangan.

Tak hanya itu, hakim kembali mencecar Romer mengenai kondisi pintu kamar Putri pasca insiden penembakan terjadi. Romer pun mengungkapkan, posisi Putri di kamar dengan pintu terbuka itu bisa melihat jenazah Yosua. Dia juga menilai Putri bisa melihat peristiwa penembakan itu dari kamar jika pintu kamar terbuka dengan posisi kamar yang lurus dengan posisi jenazah.

“Kamar ibu lurus dengan tangga. Kalau pintunya terbuka bisa Yang Mulia. Dan posisinya lurus,”ungkapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru