LONDON, HOLOPIS.COM – Pangeran Charles mengungkapkan rasa gembiranya dengan kelahiran cucu perempuannya Lilibet “Lili” Diana Mountbatten-Windsor.
Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan kelahiran putrinya yang lahir pada tanggal 4 Juni, hari Minggu lalu. Mereka mengungkapkan bahwa kelahiran adik dari Archie ini adalah momen yang sangat special.
Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall, serta Pangeran William dan Kate Middleton masing-masing membagikan kebahagiaan kabar ini melalui akun media sosial mereka.
Lilibet “Lili” Diana merupakan cicit kesebelas dari Ratu Elizabeth II.
Namun diakrenakan hubungan antara Harry-Meghan dan keluarga kerajaan, ditambah Harry dan Meghan yang saat ini tinggal di California, masih belum diketahui kapan keluarga kerajaan akan bertemu dengan bayi Lili.
Sebelumnya Pangeran Harry menuduh keluarganya kurang memberikan “perhatian khusus” saat media menyerang ia dan istrinya di media sosial, diikuti dengan wawancara kontroversial yang ia lakukan dengan Meghan Markle bersama Oprah yang buka-bukaan bercerita mengenai intrik di dalam keluarga kerajaan. (zik)