HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari pertama konser NCT 127 yang diselenggarakan di ICE BSD, Jum’at (4/11), dibubarkan karena banyaknya penonton yang pingsan. Diketahui, hal tersebut diakibatkan kondisi penonton yang tidak tertib hingga berdesakan.

Konser akhirnya dibubarkan polisi lebih awal dari jadwal yang telah ditentukan penyelenggara demi keamanan. NCTzen (sebutan fans NCT) pun ramai minta maaf pada sang idola, hingga trending di twitter dengan hashtag ‘SAYSORRYFORNCT127’.

“Aku harap dia baik-baik saja. Maaf telah membuatmu cemas atas hal yang kami lakukan hari ini, #SAYSORRYFORNCT127,” tulis akun twitter @feelthellove yang dikutip Holopis.com, Minggu (6/11).

“Wajah mereka udah kecewa semua, kalian sumpah gua gatahan ga gua aja di sini yang bilang kalian norak, #SAYSORRYFORNCT127,” tulis akun twitter @onyourmeltkie.

“Aku sangat minta maaf dengan kebiasaan nctzen, #SAYSORRYFORNCT127” tulis @AnizyLyzi.

“Kalian merusak kesempatan, masih banyak orang yang ingin melihat mereka di sini, tapi ego kalian merusak semuanya, memalukan. Aku hanya ingin melihat mereka sekali lagi, kami minta maaf, NCT 127. #SAYSORRYFORNCT127,” tulis @dequeenswell.

“Aku minta maaf telah mengecewakanmu, aku sudah merasa malu. Kuharap besok (hari ke-2 konser-Red) tidak terjadi lagi hal serupa, #SAYSORRYFORNCT127,” tulis akun @NVirgo24.

Sebagai informasi, sekitar 30 orang pingsan di konser hari pertama NCT127 akibat penonton yang saling berdesakan.

Sebelumnya, baru-baru ini hal serupa juga terjadi di konser musik lainnya. Festival Berdendang Bergoyang yang diselenggarakan di IStora Senayan pada Oktober silam dibubarkan akibat puluhan penonton pingsan karena berdesakan.