HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain bintang milik Arsenal, Bukayo Saka dikabarkan sudah pulih dari cederanya. Kondisi ini pun mendorong wonderkid Inggris tersebut kembali bergabung dengan rekan setimnya di timnas The Three Lions, pada Piala Dunia 2022 Qatar.

Kepastian mengenai kondisi Bukayo Saka itu pun disampaikan langsung oleh manajer Arsenal, Mikel Arteta menjelang pertandingan kandang melawan Zurich di Liga Europa, Jumat (4/11).

“Bukayo Saka baru saja melewatkan satu atau dua sesi, dan dia baik-baik saja hari ini,” kata Arteta, dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Kamis (3/11).

Lanjutnya, Mikel Arteta juga telah memastikan bahwa Bukayo Saka akan tersedia saat Arsenal melawan FC Zurich di Liga Europa.

Diketahui, Bukayo Saka mendapat cedera cukup serius saat Arsenal berhadapan dengan Nottingham Forest di Liga Inggris.

Bukayo Saka harus ditarik ke luar lapangan lebih awal di babak pertama, karena terlihat tertatih-tatih dan meringis kesakitan.

Sebelumnya Bukayo Saka sendiri dikabarkan mengalami cedera pada dua bagian sekaligus, yakni di kaki dan bagian pergelangan kakinya.

Sebagai informasi, Bukayo Saka merupakan salah satu pemain yang paling diandalkan timnas Inggris di bawah kepelatihan Gareth Southgate.