Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Manfaat Konsumsi Yoghurt, Cewek Harus Catat Nomor 4

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Yoghurt memang memiliki banyak manfaat kesehatan, mulai dari menjaga kesehatan pencernaan, hingga bisa menjadi camilan untuk Sobat Holopis yang sedang berusaha menurunkan berat badan.

Apa saja sih manfaat kesehatan yogurt yang bisa dicatat?

Melancarkan Pencernaan

Yoghurt mengandung probiotik atau bakteri baik yang memiliki peran untuk melindungi sistem pencernaan dari berbagai jenis penyakit, misalnya diare, konstipasi, radang usus.

Menjaga Kekuatan Tulang

Kandungan protein di dalam yoghurt memiliki manfaat yang baik untuk meningkatkan kepadatan tulang. Sehingga, rajin mengonsumsi yoghurt baik untuk mencegah osteoporosis.

Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Kandungan probiotik dalam yoghurt bisa menguatkan sistem kekebalan tubuh. Hal itu karena kandungan probiotik di dalam yoghurt bisa memberikan efek anti peradangan, dan tubuh pun terlindungi dari infeksi virus serta radang usus.

Untuk Turunkan Berat Badan

Yogurt memiliki tekstur yang tebal dan kental, sehingga bisa menahan rasa lapar lebih lama. Tetapi, jika ingin makan yoghurt untuk diet, jangan makan yoghurt dengan rasa ya, Sobat Holopis. Pilih Yoghurt yang tawar atau greek yoghurt.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru