HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ibu Yosua Hutabarat, Rosita Simanjuntak meyakini permintaan maaf dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tidak tulus.

Hal tersebut disampaikan oleh Rosita saat menjadi saksi di persidangan untuk terdakwa Kuat Ma’ruf dan Ricky Rizal di PN Jakarta Selatan. Dimana tuduhan tersebut disampaikan Rosita, menanggapi turut berduka cita dari Kuat Ma’ruf.

“Jadi kata maaf hanya di bibir seperti Ferdy Sambo dan Putri. hanya di bibir kata maafnya,” kata Rosita dalam keterangannya di persidangan seperti dikutip Holopis.com, Rabu (2/11).

Rosita pun kemudian meminta kepada Kuat Ma’ruf dan Ricky Rizal tidak hanya sebatas meminta maaf kepada dirinya, namun dengan cara jujur mengenai kondisi sebenarnya penyebab pembunuhan anaknya tersebut.

“Berikan itu dari hati nuranimu yang sangat dalam, berikan itu di depan Tuhan,” tegasnya.

Dalam persidangan lanjutan pembunuhan berencana Brigadir Yosua, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menghadirkan langsung dua terdakwa yakni Kuat Ma’ruf serta Ricky Rizal.

Dalam agenda persidangan adalah mendengarkan keterangan saksi yang diketahui adalah keluarga dari korban Brigadir Yosua.