HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis cantik asal Korea Selatan, Kim Tae Ri yang baru-baru ini dirumorkan berkencan dengan aktor Song Joong Ki telah membantah kabar tersebut. Namun, di balik isu kencannya itu, Kim Tae Ri memiliki segudang prestasi dalam drama yang pernah diperankannya loh Sobat Holopis.

Pemeran Na Hui Do dalam serial drama Twenty Five Twenty One itu, telah banyak membintangi beberapa film dan drama populer di Korea Selatan. Ternyata, aktris berusia 32 tahun tersebut, mulai dikenal luas ketika sukses membintangi film Little Forest (2017) dan The Handmaiden (2016).

Peraih Best Actress di ajang Blue Dragon Film Awards 2016 itu, telah mencatatkan keberhasilannya dalam berbagai peran di serial drama Korea (K-Drama). Salah satu, drama yang mampu mengukir sejarah sebagai drama dengan rating tertinggi yakni Mr. Sunshine (2018), keberhasilan tersebut menjadi kebanggaan bagi Kim Tae Ri.

Yuk, simak serial drama yang dibintangi Kim Tae Ri

Twenty-Five Twenty-One (2022)

Dikutip Holopis.com dari situs Netflix, Sabtu (29/10). Drama Twenty-Five Twenty-One menceritakan tentang kisah perjalanan panjang penuh dengan lika liku kehidupan dari dua karakter utama di rentan waktu 1998-2021. Dimana pada era saat impian seakan mustahil terwujud, seorang pemain anggar remaja mengejar cita-cita besarnya dan bertemu pemuda pekerja keras yang berupaya menata ulang hidup. Drama ini diperankan oleh Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona dan Lee Joo Myung.

Twenty Five Twenty One
Drama Korea Twenty Five Twenty One. [Gambar: Netflix]
Little Forest (2018)

Drama Little Forest menceritakan tentang pemeran utama yaitu Song Hye Won yang sudah bosan dan bahkan stres berat dengan kondisi kehidupan di Kota besar. Dimana ia bertekat untuk mencari suasana baru yang dapat memulihkan kembali kesehatan mentalnya serta dapat membuatnya kembali bersemangat menjalankan hidup.

Lantas, Song Hye Won memutuskan kembali ke rumah masak kecilnya, di sebuah desa tradisional di Korea. Selama ia tinggal kembali di rumah masa kecilnya, tiba-tiba ingatan tentang masa lalu kembali membayangi kepalanya. Drama ini dibintangi oleh Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol, Moon So Ri dan Jin Ki Joo.

Little Forest
Drama Korea Little Forest. [Gambar: IMDb]
Mr. Sunshine (2018)

Drama Mr. Sunshine berkisahkan seorang anak laki-laki bernama Eugene Choi yang dilarikan dari sebuah perbudakan di Josean (Korea Selatan) ke Amerika Serikat pada tahun 1871. Setelah beberapa tahun kemudian, anak itu tumbuh menjadi Kapten Koprs Marinir AS dan kembali ke nagara asalnya untuk sebuah misi besar.

Namun, dia menemukan benih-benih cinta setelah bertemu dengan perempuan bangsawan Go Ae Shin yang memiliki hubungan dan ikatan kuat dengan organisasi perjuangan kemerdekaan Josean dari penjajahan Jepang. Drama Mr. Sunshine dibintangi oleh Kim Tae Ri, Lee Byung Hun dan Yoo Yeon Seok.

Mr. Sunshine
Drama Korea Mr. Sunshine. [Gambar: IMDb]
Nah itulah 3 drama terbaik yang dibintangi oleh si cantik Kim Tae Ri, untuk Sobat Holopis yang penasaran dengan akting dari Tae Ri bisa langsung tonton 3 drama tersebut di berbagai platform streaming film seperti Netflix hingga IMDb.