HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United berhasil mengandaskan perlawanan FC Sheriff Tiraspol, dengan skor telak 3-0 tanpa balas di putaran kedua Liga Europa, Jumat (28/10) waktu dini hari. Sang mega bintang, Cristiano Ronaldo pun sukses menyumbangkan satu gol untuk The Red Devils.

Dalam pertandingannya, gol pertama Manchester United lahir di menit 44 oleh Diogo Dalot, kemudian disusul gol Marcus Rashford di menit 65, dan terakhir oleh Cristiano Ronaldo di menit 81.

Pencapaian Cristiano Ronaldo, yang kembali sukses mencetak gol untuk Manchester United itu pun diapresiasi langsung oleh sang manajer, Erik ten Hag.

Erik ten Hag mengatakan bahwa, Cristiano Ronaldo saat ini mengalami peningkatan performa bersama Manchester United.

“Ya, dia (red-Cristiano Ronaldo)terus maju dan tim terus menempatkan mereka di posisi yang tepat. Dia terus menempatkan dirinya di posisi yang tepat. Dia tidak menyerah, saya pikir itu lah yang menjadi tujuan seluruh karirnya,” kata ten Hag, dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Jumat (28/10).

“Itu lah sebabnya dia sangat bagus dan pada akhirnya dia mendapat hadiah mencetak gol itu,” tambahnya.

Diketahui, Cristiano Ronaldo sebelumnya sempat diterpa kasus kedisiplinan dengan Manchester United, dimana CR7 harus absen di laga sebelumnya karena hal tersebut.

Namun, janjinya untuk bisa memberikan penampilan terbaik pada laga melawan Sheriff, nampaknya terwujud, dan ini lah hasilnya.

Gol Cristiano Ronaldo menjadi pelengkap kemenangan sempurna Manchester United kontra FC Shreiff di putaran kedua Liga Europa.