HOLOPIS.COM, JAKARTA – Puting jadi salah satu bagian tubuh wanita yang bisa dirangsang untuk bisa mencapai titik klimaks saat bercinta.

Dikutip Holopis.com dari Mens Health, Kamis (27/10). Ahli bedah kanker payudara Amerika dr Kristi Funk ungkapkan, foreplay puting cukup untuk membuat satu dari tiga wanita orgasme tanpa perlu mendekati alat kelaminnya.

Sementara itu, dalam penelitian dari Journal of Sexual Medicine. Rangsangan pada puting dapat meningkatkan gairah seksual baik bagi wanita maupun pria. Lalu, bagaimana cara menstimulasi puting agar bisa mencapai orgasme.

Langkah pertama, cukup buat gerakan melingkar yang lembut dan penuh dengan kecepatan yang disesuaikan dengan reaksinya terhadap rangsangan.

Kemudian, berikan perpaduan hisapan, gigitan, jilatan serta sapuan lidah di puting untuk berikan sensasi yang buat pasangan senang.

Jika pasangan tidak suka stimulasi melalui puting, bisa diganti dengan mengisap lidah, bibir, atau bagian tubuh lainnya. Atau jika ingin, beralihlah ke stimulasi oral.