HOLOPIS.COM, JAKARTA – Foreplay atau pemanasan sebelum bercinta biasanya diperlukan oleh setiap pasangan ketimbang langsung melakukan penetrasi.

Bagi anda yang bosan dengan foreplay itu-itu saja, anda bisa mencoba gaya baru dengan menggunakan alat tambahan dari makanan.

Ya, selain anda bisa nikmati bersama pasangan, tambahan makanan yang digunakan sebagai alat bantu foreplay atau pemanasan sebelum seks anda ke tahap yang lebih liar.

Eitss, tapi tetap lakukan seks dengan pasangan resmi anda ya sebelumnya sobat Holopis.

Lalu, apa saja 5 makanan yang bisa jadi alat bantu foreplay tersebut?

1. Coklat

Makanan Coklat.
Coklat yang bisa digunakan sebagai alat bantu pemanasan hubungan seks. [Gambar: Ist]
Siapkan sirup cokelat atau selai cokelat di dekat ranjang sebelum anda bercinta. Kemudian lelehkan coklat tersebut di tubuhmu atau pasangan. Nah, langkah selanjutnya, mulai mainkan lidah Anda atau pasangan sembari menjilat coklat yang ada di beberapa tubuh yang sensitif yaa.

2. Whipped Cream

Whipped cream atau krim kocok.
Whipped cream atau krim kocok yang bisa digunakan sebagai alat bantu pemanasan hubungan seks. [Gambar: Ist]
Sama seperti cokelat, whipped cream atau krim kocok ini bisa ditaruh di tubuhmu atau pasangan. Setelahnya, silakan jilat krim tersebut dan suasana otomatis berubah intim.

3. Madu

Madu.
Madu bisa digunakan sebagai alat bantu pemanasan hubungan seks. [Gambar: Ist]
Penggunaan madu ini sama halnya dengan makanan sebelumnya yang telah dijelaskan. Jadi, penggunaannya tergantung selera Anda maupun pasangan nantinya.

4. Stroberi

Buah stroberi untuk foreplay bersama pasangan.
Buah stroberi yang bisa digunakan sebagai alat bantu pemanasan hubungan seks. [Gambar: Ist]
Media stroberi ini bisa menjadi pancingan anda untuk sedikit berbuat nakal dengan pasangan. Buah yang satu ini punya rasa yang menarik yaitu manis dengan hint asam. Jika dibuat untuk foreplay, Mama bisa menggunakannya sebagai media untuk berciuman.

Gigit setengah stroberi dan sodorkan pada suami. Setelahnya, siapkan untuk sesi berciuman yang panas. Sensasi rasa stroberi saat berciuman bisa membuat sesi bercinta jadi lebih berbeda.

5. Es krim

Pasangan sedang memakan eskrim bersama.
Eskrim bisa digunakan sebagai alat bantu pemanasan hubungan seks. [Gambar: Ist]
Makanan dingin ini sangat seru untuk dimasukkan dalam sesi foreplay. Kamu bisa makan es krim di depan pasangan dengan gaya yang menggoda.

Jika ingin lebih, lelehkan es krim di area yang membangkitkan gairah pasangan. Ingin menggodanya? Lelehkan di tubuh pasangan dan bersihkan dengan lidahmu.