HOLOPIS.COM, JAKARTA – Adakalanya sebuah pasangan merasa bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja karena tanpa diselingi sensasi yang lain dari biasanya.

Nah, mungkin kali ini anda bisa menggunakan teknis ice sensation. Sesuai dengan namanya, teknik ini menggunakan es sebagai properti yang digunakan saat anda bercinta.

Dilansir dari Men’s Health, penggunaan es batu mampu memberikan stimulasi pada ujung-ujung saraf, sehingga menciptakan rasa bahagia yang berujung kenikmatan. 

Lantas, seperti apa caranya?

Yang utama tentunya siapkan es dalam sebuah wadah dekat ranjang anda.

Saat bercinta akan dimulai, anda bisa mulai memainkan es batu di sekujur kulit pasangan anda. Ketika pasangan mulai merasakan sensasi tersendiri saat es batu menjelajahi tubuhnya, maka teruslah menggesernya secara lembut dan perlahan.

Cari titik atau bagian sensitif yang bisa meningkatkan gairah pasangan. Mulailah menggeser es batu dengan menjelajahi beberapa titik, mulai dari paha, punggung, tangan, sekitar telinga, bibir hingga ke bagian puting.

Sesekali gunakanlah mulut untuk memindahkan es batu agar sensasi bercinta menjadi lebih menyenangkan.

Biarkan es batu tersebut mencair secara perlahan. Sensasi dinginnya es batu juga akan bercampur dengan suhu panas tubuh yang sudah semakin bergairah, sehingga semakin menikmati permainan di atas ranjang.