HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menjelang rilis Desember 2022 ini, Criterion Games, pengembang Need for Speed ​​Unbound telah memamerkan beberapa fitur penyesuaian yang dapat dicoba pemain di dalam game.

Seperti game Need for Speed ​​sebelumnya, Sobat Holopis akan dapat menyempurnakan penampilan kendaraan sebelum memasuki jalanan Lakeshore City, dengan game ini memiliki lebih dari 10.000 opsi penyesuaian.

Ini berkisar dari pekerjaan cat dasar hingga proyek unik yang memungkinkanmu memotong dan mengganti suku cadang mobil sambil menerapkan body kit yang secara dramatis mengubah tampilan kendaraanmu.

Kamu akan bebas membuat mobil yang terlihat elegan dan langsung menarik perhatian, atau Sobat Holopis juga bisa menggunakan stiker dan menciptakan sesuatu yang paling tepat digambarkan sebagai anime yang dibenci.

“Kalian ingin lebih jadi kami memberimu lebih banyak! Lebih banyak Rim. Lebih banyak Stiker. Lebih Banyak Wahana. Lebih Kustomisasi. Lebih dari Mesin,” tulis pengumuman dalam akun twitter @NeedforSpeed seperti yang dikutip Holopis.com, Rabu (26/10).

Criterion menambahkan bahwa editor bungkus baru menampilkan stiker khusus yang dirancang oleh “inovator mode terkemuka” di lingkaran budaya mobil, dan bahwa pemain bahkan dapat melepas suku cadang mobil untuk menciptakan pengendaraan yang lebih agresif.

Penyesuaian mobil Need for Speed ​​Unbound jauh lebih dalam daripada sekadar memasang suku cadang baru, karena kamu dapat melengkapi kendaraanmu dengan “tag” yang menciptakan efek mengemudi seperti grafiti.

Efek visual penuh gaya ini diaktifkan dengan menggunakan kekuatan penguat, dan beberapa di antaranya telah dibuat oleh seniman jalanan terkenal seperti Sentrock dan JC Rivera.

Akan ada banyak mobil untuk bereksperimen juga, karena Need for Speed ​​Unbound seperti yang diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com memiliki lebih dari 140 mobil untuk dikumpulkan dan disesuaikan saat diluncurkan di PS5, Xbox Series X|S, dan PC pada 2 Desember 2022 nanti.