Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pesan Megawati soal Capres : Jangan Grasa-grusu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri memberikan arahan kepada seluruh kader untuk bersabar dan tak terburu-buru terkait pemilihan calon presiden (capres) yang akan diusung PDIP pada Pemilu 2024 mendatang.

Pesan itu disampaikan oleh Sekjen PDIP, Hasto Kristianto usai acara pembukaan Turnamen Bulu Tangkis Persahabatan Antarormas Kepemudaan di GBK Arena, Jakarta, Minggu (23/10).

“Tadi pagi Ibu Mega beri arahan khusus, ‘berkaitan Pilpres disampaikan pentingnya seluruh kader memiliki kesabaran revolusioner. Jangan grasa-grusu,” kata Hasto menyampaikan pesan Megawati yang dikutip Holopis.com, Minggu (23/10).

Hasto lantas melanjutkan pesan Megawati, dimana cucu Presiden Soekarno itu mengatakan bahwa akan ada momentum yang tepat untuk mendeklarasikan sosok yang hendak diusung PDIP dalam kontestasi politik lima tahunan yang akan berlangsung pada 2024 mendatang.

Untuk itu, Megawati berpesan agar seluruh kadernya bersabar terlebih dahulu. Ia juga mewanti-wanti kader untuk tak terpengaruh dengan berbagai hiruk pikuk politik yang saat ini masih bersifat dinamis.

“Sabar, jangan terpengaruh oleh berbagai hiruk-pikuk politik yang sangat dinamis. Seluruh kader partai jangan diam diri. Terus turun bersama rakyat,” ujar Hasto mengutip pesan Megawati.

Hasto kembali mengingatkan kepada seluruh kader partai berlambang banteng tersebut, bahwa penentuan capres dan cawapres yang bakal diusung PDIP merupakan kewenangan Megawati selaku Ketua Umum (Ketum).

“Semua bersabar, yang penting bergerak ke bawah. Terkait Capres itu kewenangan ibu ketum,” kata dia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru