HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagian besar wanita terkadang kurang puas saat berhubungan seks, sehingga melakukan berbagai cara agar puncak kenikmatan bisa tercapai.

Namun, eksplorasi seks itu pun terkadang masih saja sulit menumbuhkan hasrat bercinta di atas ranjang, entah karena cara melakukannya yang kurang benar atau pun cara yang menyulitkan.

Dengan begitu, ada salah satu cara sederhana yang bisa membuat wanitamu terangsang dengan hebat, sehingga proses bercinta semakin nikmat dilakukan.

Dalam berhubungan seks itu sendiri, ada yang namanya foreplay atau biasa disebut pemanasan sebelum memulai ritual bercinta.

Salah satu foreplay yang paling sederhana, namun sangat nikmat untuk dirasakan sang wanita yakni seks oral vagina.

Selain bisa meningkatkan hasrat bercinta, seks oral vagina juga dinilai banyak memiliki manfaat, seperti salah satunya bisa membuat sang wanita rileks.

Dikutip Holopis.com dari Alodokter, Kamis (20/10), seks oral vagina dinilai efektif untuk merangsang hingga membantu sang wanita mudah mencapai klimaks.

Kemudian, seks oral vagina juga dapat memicu getaran ekstrim dari ujung kaki sampai ujung kepala.

Namun, cara mengaplikasikan seks oral vagina itu sendiri perlu melibatkan pasangan.

Mintalah pasanganmu untuk membelai tubuhmu dengan lembut, serta meninggalkan ciuman ringan di tubuh, dengan secara perlahan bergerak ke bagian bawah, sampai menyentuk titik rangsangan vagina.