Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prakiraan Cuaca Hari Ini, 3 Juni 2021 : Semua Jakarta Bakal Diguyur Hujan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pagi Ini 3 Juni 2021, tampaknya cuaca kurang bersahabat untuk wilayah DKI Jakarta. Pasalnya, hampir di seluruh wilayah akan turun hujan dan berawan.
Bagi Anda yang ingin beraktifitas di luar rumah atau bepergian, tampaknya selalu mewaspadai prakiraan cuaca yang dirangkum dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) ini.
Berikut adalah catatan prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.
Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, hari ini matahari tampaknya tidak muncul karena tertutup oleh awan. Bahkan ini diprakirakan terjadi mulai pagi sampai dini hari nanti.
Kemudian untuk wilayah Jakarta Selatan juga akan diguyur hujan dengan intensitas ringan mulai palgi sampai malam, sementara untuk dini hari nanti langit hanya akan berawan saja.
Di Jakarta Timur, hujan tampaknya akan turun di pagi dan siang hari dengan intensitas ringan, sementara malam sampai dini hari nanti tampaknya hanya akan berawan.
Kemudian di Jakarta Utara, matahari diprakirakan akan bersinar di pagi sampai siang hari nanti. Untuk malam hingga dini hari cuaca akan berawan saja.
Cuaca tampaknya lebih baik di wilayah Kepulauan Seribu. Pasalnya, pagi sampai malam cuaca di sana diprakirakan cerah berawan. Namun hujan baru akan turun pada dini hari nanti dengan intensitas ringan.
Kita akan bergeser ke wilayah penyanggah ibukota Indonesia, kali ini di Banten. Tepatnya di kawasan Kabupaten Lebak. Hujan diprakirakan akan turun pagi hingga siang hari dengan intensitas sedang, kemudian intensitas menurun pada malam harinya. Namun untuk dini hari tampaknya akan cerah berawan.
Masih di Banten, kali ini di Kota Cilegon. Diprakirakan cuaca di sana akan berawan dan pada pagi hingga siang hari nanti. Kemudian malam hingga dini hari akan turun hujan dengan intensitas ringan.
Sementara di Serang, pagi hingga siang hari akan cerah berawan. Namun pada malam hari tampaknya akan turun hujan dengan intensitas sedang kemudian dini hari akan berawan saja. Kondisi di Serang tampaknya sama dengan yang terjadi di Kota Tangerang. Hanya saja di Kota Tangerang pada dini hari akan cerah berawan.
Kemudian masih di kawasan wilayah penyanggah ibukota DKI Jakarta, yakni di Jawa Barat. Tampaknya cuaca di wilayah Jawa Barat juga tidak sebersahabat di Jakarta.
Untuk wilayah Bekasi, Cibinong, Cikarang, Cimahi, Cipasan, Cisarua, Depok, Gadog, Karawang, Kota Bogor, Purwakarta, Soreang, Sukabumi dan Sumedang, hujan akan turun sejak pagi sampai malam hari dengan intensitas ringan, sementara dini hari cuaca akan berawan saja.
Selalu stay safe saat berada di luar rumah. Waspada dengan intensitas hujan yang turun dalam waktu lama. Selalu patuhi juga protokol kesehatan agar kita bersama-sama mampu melawan COVID-19. (MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru