Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Founder Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo Meninggal Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pendiri Mualaf Center Indonesia (MCI) Steven Indra Wibowo telah berpulang pada hari Jum’at (14/10). Kabar duka itu disampaikan tim dan manajemen Hijrah Festival melalui unggahan akun Instagram resmi mereka.

“Innalillahi wa inna ilaihi raaji’un. Segenap tim dan manajemen Hijrah Fest mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Koh Steven Indra Wibowo,” tulis akun @hijrahfest pada Jumat (14/10).

Pendiri MCI yang akrab disapa Koh Steven dikabarkan meninggal seusai menjalankan ibadah sholat Isya.

Namun, belum ada kabar mengenai penyebab dari meninggalnya beliau. Salah satu pengurus Mualaf Center Indonesia, Agung Heru Setiawan menyampaikan bahwa Koh Steven meninggal secara mendadak dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Kronologi abis sholat isya, entah gimana ceritanya kolaps lalu dilarikan kerumah sakit,” jelas Agung yang dikutip Holopis.com dari situs Klikanggaran.com, Sabtu (15/10).

Sebagai informasi, Koh Steven Indra Wibowo dulunya seorang pengabdi di Gereja Katedral. Ia akhirnya memutuskan untuk hijrah menjadi mualaf. Kemudian, ia mendirikan Pendiri Mualaf Center Indonesia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru