Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Firli Bahuri Resmi Lantik Pegawai KPK Jadi ASN

JAKARTA,HOLOPIS.COM- Komisi Pemberantasan Korupsi telah memulai upacara pelantikan terhadap 1.271 pegawainya menjadi Aparatur Sipil Negara pada Selasa, 1 Juni 2021 pukul 13.30 WIB. Acara pelantikan dilakukan di aula gedung penunjang KPK.
Pelantikan dimulai dengan pembacaan Keputusan Presiden tentang pengangkatan pegawai menjadi ASN yang diteken Presiden Jokowi pada 31 Mei 2021. Pelantikan pada awalnya dilakukan terhadap eselon I, yaitu Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK, Pahala Nainggolan dan Sekretaris Jenderal Cahya Harefa.
“Saya dengan ini resmi melantik Pahala Nainggolan selaku Deputi Pencegahan dan Monitoring dan Cahya Harefa, Sekretaris Jenderal KPK,” kata Ketua KPK Firli Bahuri dalam acara yang disiarkan langsung di Youtube KPK.
Dalam acara tersebut kedua pejabat itu juga mengucapkan sumpah jabatan yang dibacakan oleh Firli kemudian diulangi oleh kedua pejabat. Setelah pelantikan kedua pejabat eselon I ini, acara akan dilanjutkan dengan pelantikan pegawai KPK yang memiliki jabatan lebih rendah.(STV)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru