Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tembok MTSN 19 Roboh Sebabkan 3 Orang Meninggal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jebolnya Tanggul Kali Krutuk menyebabkan Sekolah MTSN 19 Jakarta, terendam banjir pada Kamis, (6/10). Derasnya air akibat tanggul yang jebol membuat tembok sekolah roboh dan menimpa para murid yang sedang berada di dalam sekolah.

Pada peristiwa tersebut, telah terkonfirmasi terdapat 3 korban jiwa dan 1 luka-luka akibat robohnya tembok di MTSN 19 Jakarta.

“Ada empat orang yang dievakuasi, tiga orang katanya meninggal dunia,” kata Edison guru MTSN 19 Jakarta dalam keterangan yang diterima Holopis.com.

Ia menerangkan, robohnya tembok pembatas dinding antara sekolah dan rumah warga itu terjadi saat pukul 14.30 WIB bersamaan dengan hujan deras yang mengguyur daerah tersebut.

Lebih lanjut, Edison menyampaikan bahwa, terdapat dua tembok yang roboh. Pertama, tembok pembatasan pemukiman warga dan sekolah yang menimpa tembok panggung dan bertepatan saat para murid sedang berada di bawah panggung.

Dalam video yang beredar di Twitter, menunjukkan kepanikan dari murid MTSN 19, terlihat mereka terus menangis histeris. Saat ini seluruh murid telah berhasil dievakuasi keluar dari bangunan sekolah, dan sejumlah petugas melakukan penyedotan air di sekitar sekolah tersebut.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru