Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ridwan Kamil Sebel Agendanya Diseret-seret ke Pilpres

SURABAYA, HOLOPIS.COM – Gubernur Jawa Barat, Mohammad Ridwan Kamil merasa kesal dengan asumsi beberapa kalangan yang menyeret-nyeret urusan Pilpres 2024 setiap kali ia melakukan agenda kedinasan dengan beberapa kepala daerah. Salah satunya adaah ketika ia datang ke Surabaya bertemu dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.
Hanya saja, ia mengaku tak bisa berbuat banyak karena asumsi semacam itu wajar saja muncul di kalangan masyarakat.
“Saya juga tidak menyalahkan karena memang tidak bisa dihindari,” kata Ridwan Kamil di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (29/5).
Memang akhir-akhir ini banyak beberapa kalangan yang sedang memotret potensi Pilpres 2024 di beberapa pimpinan daerah. Di sisi lain, tahun 2024 juga dijadwalkan akan digelar Pileg dan Pilkada.
Dikatakan pria yang karib disapa Kang Emil itu, kunjungannya ke Jawa Timur adalah untuk bersilaturahmi sekaligus membahas berbagai potensi kerjasama antar dua Pemerintah Daerah itu.
“Ada agenda-agenda produktif yang bisa disinkronkan,” ujarnya.
Apalagi beberapa waktu yang lalu, Khofifah pernah bertandang ke Gedung Satu untuk bersilaturrahmi dengan dirinya. Maka kehadirannya langsung ke Gedung Negara Grahadi pun wajar-wajar saja, dan bukan bagian dari tendensi politik tertentu.
“Ini semata-mata sopan santun saya membalas kunjungan ibu Gubernur Jatim ke Jabar dulu,” terangnya. (MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru