HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebanyak empat warga Palestina dikabarkan tewas dalam serangan pasukan Israel ke Kamp Jenin, Rabu (28/9) waktu setempat.

Dilansir dari unggahan Twitter Times of Gaza, Kamis (29/9), tewasnya empat warga Jenin tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh Kementerian Kesehatan Palestina.

Sebelumnya, warga tewas hanya dua orang, dimana kedua korban tersebut merupakan pemilik rumah yang diperkirakan menjadi sasaran serangan rudal pasukan Israel.

Kemudian Kementerian Kesehatan Palestina kembali menginformasikan bahwa, secara total ada empat warga tewas dan 44 orang terluka.

Meski begitu tidak ada informasi lebih lanjut, apa tujuan pasukan Israel menyerang pemukiman Jenin, hingga menimbulkan empat orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka.

Peristiwa ini terjadi seiring dengan serangan agresif pasukan Israel di wilayah Masjid Al-Aqsa, dimana sampai saat ini pasukan Israel masih melarang warga Palestina untuk bisa masuk ke wilayah suci umat Islam tersebut.

Tak hanya menindas warga biasa saja, pasukan Israel juga dilaporkan telah melakukan penyiksaan dan pengusiran terhadap Jurnalis yang tengah meliput di sekitar itu.