HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komedian Coki Pardede baru saja bebas dari rehabilitasi. Ia pun mulai kembali tampil di hadapan publik dan secara terang-terangan membahas pertanyaan seputar kontroversinya.

Tidak ada yang ditutup-tutupi, Coki membeberkan semua sudut pandangnya saat ia ditangkap karenya penyalahgunaan narkoba di podcast Deddy Corbuzier (28/9).

Dalam podcast tersebut, Deddy menanyakan bahwa ia tidak pernah melihat Coki bersikap seperti orang yang sedang memakai obat-obatan terlarang. Coki menjawab, hal itu karena ia tidak menggunakan narkoba karena berkarya.

“Karena saya pake drugs memang bukan untuk berkarya. Gue pake drugs karena enak aja,” kata Coki Pardede.

Coki pun mengatakan bahwa karena tidak menggunakan narkoba demi berkarya, itulah yang membuatnya tetap terlihat sober selama sedang memakai. Tak hanya itu, Coki pun menjelaskan kasta pengguna narkoba berdasarkan pendapatnya.

“Menurut saya pribadi, yang paling cupu yang menggunakan substance itu yang untuk berkarya,” kata Coki.

Namun, Coki pun membuat disclaimer kepada para penonton bahwa ini adalah sesuatu yang tidak legal dan jangan ditiru.

Sebagai informasi, Coki Pardede ditangkap oleh Stresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya, di Tangeran, Banten pada September 2021. Polisi pun mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0.3 gram serta alat suntik.