Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Menahan Rasa Ingin Pipis, Orgasme Wanita Jadi Makin Yahud!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sobat Holopis pernah tidak melakukan hubungan intim dengan pasangan dalam kondisi menahan pipis? Hal ini ternyata bisa memancing gairah seksual wanita lho.

Tidak ada salahnya hal ini dicoba, karena walau belum teruji secara klinis, seorang pakar kesehatan wanita di Amerika Serikat mengatakan, ini sebenarnya merupakan hal yang cukup umum.

Dengan kondisi kandung kemih yang penuh, titik G-Spot wanita secara tidak langsung akan tertekan dan memberikan sensasi yang berbeda, bahkan membuat orgasme jadi lebih yahud!

Seperti dilansir dari laman Times of India, vagina, klitoris dan uretra memiliki lokasi yang saling berdekatan satu sama lain. Kandung kemih yang penuh bisa benar-benar merangsang area sensitif seperti klitoris dan cabang-cabangnya lho, Sobat Holopis.

Walau dalam beberapa kasus kemungkinan Sobat Holopis akan merasa terganggu dengan hasrat ingin pipis yang tak bisa ditahan, namun hal ini layak dicoba.

Dengan mencoba hal ini, akan menambah pengalaman baru kamu dan pasanganmu dalam berhubungan intim.

Namun ada baiknya tidak dilakukan secara terus menerus ya, Sobat Holopis. Karena bagaimanapun menahan buang air kecil terlalu lama berdampak tak baik bagi kesehatan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru