HOLOPIS.COM, JAKARTA – Netizen Indonesia dihebohkan dengan kabar perselingkuhan influencer Reza Arap terhadap istirnya, Wendy Walters.

Ternyata, tanda-tanda perselingkuhannya di masa depan sudah pernah dibisikkan oleh Reza sendiri di hadapan publik pada dua tahun yang lalu saat tampil di kanal Youtube Niko Junius di tahun 2020.

Terpantau Holopis.com, Sabtu (24/9), di video yang sudah ditonton sebanyak 3 juta orang itu, Reza mengaku merupakan keturunan seorang playboy, sehingga kemungkinan untuk selingkuh sudah ada di dalam darahnya.

“Emak gue ngobrol sama Wendy, dia cerita kalo bokap gue itu player, cewe mulu. Emak gue bilang, Reza juga begitu. Itulah yang bokap gue turunkan,” kata Reza di video tersebut.

Reza pun mengaku ia tahu ‘darah’ tersebut ada di dalam dirinya. Sehingga ia mewanti-wanti Wendy, yang saat itu masih menjadi calon istrinya, jika ia suatu saat berbuat salah.

“Gue tau ini ada di darah gue. Akan selalu bergejolak. Gue bangsat. One day, gue pasti salah,” kata Reza.

Wendy pun tak tahan untuk ikut menimpali dan mengomentari pernyataan Reza.

“Gue selalu bilang, lu kalo misalnya udah salah sekali, udah pasti gue tinggal,” kata Wendy.

Seperti diketahui, Wendy secara gamblang ‘melaporkan’ perselingkuhan suaminya di media sosial. Ia bahkan mengubah caption foto pernikahannya dengan kata-kata menyindir bahwa Reza sudah tidur sembarangan.

“Tidur sembarangan? Terima kasih atas traumanya,” tulis Wendy di caption.