HOLOPIS.COM, JAKARTA – Spanyol dijadwalkan bakal berhadapn dengan Swiss di putaran kelima babak penyisihan grup UEFA Nations League.

Bermain di Benito Villamarin Minggu (25/9) pukul 01.45 WIB, Spanyol selaku tuan rumah sangat berambisi untuk mengincar hasil kemenangan kontra Swiss.

Pasalnya, hasil kemenangan melawan Swiss menjadi penting, untuk bisa mempertahankan Spanyol di posisi puncak klasemen League A Grup 2 UEFA Nations League.

Diketahui, Spanyol sendiri saat ini tengah memimpin perolehan grup dengan delapan poin, namun La Furia Roja hanya unggul satu poin dari rival terdekatnya yakni Portugal di posisi kedua.

Maka dari itu, tiga poin sempurna jadi hal yang wajib didapat Spanyol jika ingin mengamankan posisinya di puncak klasemen.

Peluang untuk menang pun terbuka lebar, selain unggul dalam hal kedalaman skuad, Spanyol juga punya rekor apik melawan Swiss, dimana keduanya sempat bertemu di putaran ketiga babak penyisihan grup UEFA Nations League bulan Juni lalu, dan dimenangkan La Furia Roja 1-0 tanpa balas.

Meski begitu, Spanyol patut waspada terhadap Swiss saat ini, mereka dinilai telah berangsur bangkit dari keterpurukannya, dengan sukses melibas Portugal 1-0 tanpa balas di putaran keempat Juni lalu.

Berikut ini prediksi susunan pemain Spanyol vs Swiss.

Spanyol (4-3-3) : Simon, Alba, TOrres, Garcia, Carvajal, Koke, Busquets, Gavi, Torres, Morata, Sarabia

Swiss (4-3-3) : Omlin, Widmer, Akanji, Elvedi, Rodriguez, Freuler, Sow, Xhaka, Embolo, Seferovic, Shaqiri.