HOLOPIS.COM, JAKARTA – Posisi seks terkadang menjadi penentu kepuasan dari sisi pria maupun wanita. Nah, untuk kali ini mungkin anda bisa mencoba salah satu gaya Cinderella menunggang kuda yang dijamin bisa memuaskan hasrat seksual anda bersama pasangan.

Posisi Cinderella menunggang kuda ini menurut pakar seks dokter Boyke pun menjelaskan, posisi ini terbilang menjadi posisi favorit pasangan saat bercinta.

“Cinderella menungguang kuda itu posisinya wanita di atas menghadap ke depan dan pria di bawah,” kata Boyke dalam sebuah tayangan Youtube seperti dikutip Holopis, Jumat (23/9).

Gaya tersebut menurut Boyke, memudahkan wanita mendapatkan kepuasan karena titik sensitifnya ikut tersentuh karena dia lebih banyak aktif bergerak.

Dokter Boyke juga mengatakan bahwa posisi tersebut juga bisa dilakukan untuk wanita hamil. “Posisi ini miring enak, nungging monggo,” imbuhnya.

Sementara itu, ia menambahkan durasi yang pas dalam bermain cinta, mulai pemanasan hingga mencapai puncak cukup 30 menit saja. Menurut Boyke, durasi begituan yang lama juga tidak menyenangkan bagi pasangan.

“Dibutuhkan kurang lebih 15 sampai 30 menit saja,” jelasnya.