HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, atau biasa disebut Iwan Bule kembali mengingatkan kepada seluruh punggawa timnas Indonesia untuk tidak menganggap remeh Curacao di laga FIFA Matchday nanti.

Selain itu, Iriawan juga menuturkan bahwa timnas Indonesia harus fokus dan kerja keras untuk bisa memetik hasil maksimal.

“Pemain harus fokus dan kerja keras, Curacao bukan lawan sembarangan. Apalagi hampir semua pemain mereka bermain di kompeisi Eropa. Insya Allah kami yakni mampu memberikan perlawanan dan hasil terbaik,” ungkapnya, sebagaimana dilansir dari situs resmi PSSI, Kamis (22/9).

Iriawan juga menyebut bahwa timnas Indonesia saat ini semakin kompak dan dinyatakan dalam keadaan siap tanding.

“Sudah tiga hari menjalani latihan di Bandung, saya mendapat update dari pelatih bahwa para pemain semakin kompak dan siap melawan Curacao,” tambahnya.

Sebagai informasi, Curacao sendiri merupakan sebuah negara dari Kepulauan Karibia, dimana mereka saat ini menduduki peringkat 84 FIFA, unggul jauh atas timnas Indonesia di peringkat 155.

Pertandingan pertama timnas Indonesia vs Curacao itu sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (24/9).