Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hwang In Yeop Digaet Bintangi “Why Oh Soo Jae?”

SEOUL, HOLOPISCOM – Siapa yang masih belum bisa move on dari karaktet Han Seo Jun (True Beauty) yang diperankan oleh Hwang In Yeop? Ada kabar bagus nih.. Hwang In Yeop dikabarkan mendapat tawaran peran untuk drama Korea terbaru berjudul Why Oh Soo Jae?
Ia ditawari menjadi pemeran utama pria dan menjadi lawan main Seo Hyun Jin yang sudah dikonfirmasi menjadi pemeran utama wanita.
Menanggapi laporan tersebut, agensi Hwang In Yeop, KeyEast Entertainment  mengatakan bahwa bintang berusia 30 tahun tersebuy tengah mempertimbangkan tawaran.
“Hwang In Yeop telah menerima tawaran untuk membintangi Why Oh Soo Jae? dan sedang memeriksanya,” ungkap KeyEast Entertainment dilansit dari Soompi.
“Why Oh Soo Jae?” adalah drama yang bercerita tentang seorang wanita yang membuat pilihan salah dan hidup dalam kesuksesan yang salah pula.Tetapi hidupnya mendadak berubah sejak dirinya jatuh cinta para seorang pria yang lebih muda.
Seo Hyun Jin akan berperan sebagai Oh Soo Jae, dan Hwang In Yeop ditawari peran sebagai Gong Chan.
Gong Chan adalah mahasiswa baru di sekolah hukum Universitas Seojoong dan pemilik sebuah bar. Gong Chang bertemu Oh Soo Jae di masa lalu dan bertemu kembali di sekolah hukum saat Oh Soo Jae menjadi profesor tamu.
Sebelumnya peran Gong Chan ditawarkan pada Kim Young Dae. Namun, karena jadwal yang bentrok, tawaran itu pun ditolak.
Naskah drama Why Oh Soo Jae? ditulis oleh Kim Ji Eun yang sebelumnya menulis untuk Lie After Lie. Bangku sutradara akan diisi oleh Park Soo Jin yang sebelumnya menggarap Doctors dan Dr. Romantic. (zik)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru