Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kapolri Ancam Pecat Anggota Langgar Hukum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memberikan peringatan keras kepada seluruh jajaran anggota Polri di seluruh Indonesia, bahwa dirinya tak akan segan-segan mengambil tindakan keras kepada siapapun anggota Polisi yang melakukan pelanggaran.

“Kepada seluruh personel Polri yang melakukan pelanggaran, maka akan langsung saya copot dan ini berlaku untuk semuanya,” kata Kapolri Listyo dalam statemennya, Minggu (11/9).

Kemudian, orang nomor satu di korps Bhayangkara itu menuturkan, bahwa jangan sekali-kali pimpinan Polri memberikan tugas kepada bawahannya untuk melanggar hukum.

Dan kepada seluruh anggota, jika mendapatkan perintah yang salah dari komandannya, maka langkah yang diambil adalah menyampaikan argumentasi.

Hal ini diambil agar jangan sampai ada anggota Polri yang melakukan pelanggaran dan berpotensi merusak organisasi.

“Jika bawahan mendapat perintah yang salah dari komandan maka harus berani menyampaikan pendapat, karena ini untuk kebaikan institusi,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.

Bos Pajak Bantah Ada Kebocoran Data NPWP dari Sistem DJP

Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Suryo Utomo membantah adanya indikasi kebocoran dara langsung dari sistem di Direktorat Jenderal Pajak atau DJP, utamanya perihal dengan pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan wajib pajak.

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru