HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter dijadwalkan bakal menghadapi tim papan tengah Torino di pekan keenam Liga Italia, Sabtu (10/9) pukul 23.00 WIB.

Bertanding di Giuseppe Meazza atau biasa disebut San Siro, Inter yang tengah terpuruk diperkirakan bakal tampil habis-habisan demi kembali ke jalur kemenangannya.

Diketahui, dalam enam laga terakhirnya, Inter hanya mendapat tiga kali kemenangan, dan tiga kali kekalahan, dimana satu kekalahan di antaranya diraih di Liga Champions kontra Bayern Munchen.

Kekalahan 0-2 melawan Bayern Munchen tersebut tentu menambah rasa sakit hati yang diderita Inter. Mengingat Nerazzurri sebelum itu harus kalah di laga derby melawan AC Milan dengan skor 3-2.

Maka dari itu, hasil kemenangan melawan Torino menjadi harga mati yang harus didapat Inter, agar bisa menumbuhkan kembali kepercayaan diri para pemain.

Namun, Inter nampaknya patut waspada, mengingat Torino dinilai sulit dikalahkan oleh Nerazzurri.

Tercatat, dalam tiga laga terakhir kedua tim, Inter sangat kesulitan meraih tiga poin sempurna meski Nerazzurri pada akhirnya dapat mengantongi kemenangan, dengan keduanya berakhir tipis defisit satu gol.

Kemudian, kesulitan Inter mengalahkan Torino itu pun sejatinya telah terbukti, dimana pada laga paling terakhirnya, Torino berhasil menahan imbang Nerazzuri dengan skor 1-1.

Prediksi Susunan Pemain

Inter (3-5-2) : Handanovic, Bastoni, de Vrij, Skriniar, Dimarco, Calhanoglu, Brozovic, Barella, Darmian, Dzeko, Martinez

Torino (3-4-2-1) : Savic, Koffi, Boungiorno, Rodriguez, Lazaro, Lukic, Linetty, Vojvoda, Radonijic, Vlasic, Sanabria

Sebagai informasi tambahan, pertandingan Inter vs Torino di Serie A akan disiarkan secara langsung di platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI