HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mencoba posisi seks baru bersama pasangan akan membantu hubungan tetap harmonis dan berwarna. Salah satu gaya yang harus dicoba adalah gaya sendok yang menonjolkan keintiman saat berhubungan seksual.

Sensasi intim ini akan memicu emosi yang kuat saat bercinta. Selain itu, posisi ini akan membuat pasangan anda merasakan cinta yang mendalam. Gaya sendok atau dikenal lebih luas dengan posisi spooning sekilas terlihat seperti sendok yang berjajar.

Gaya ini menggambarkan pelukan erotis yang lembut bersama pasangan. Posisi sendok berfokus pada gesekan daripada dorongan. Hal tersebut, menyebabkan penetrasi yang dilakukan terasa lebih lambat dan nikmat. Ritme lembut dan perlahan pada posisi ini juga mencegah pria klimaks lebih cepat.

Caranya, kedua pasangan berbaring menyamping dengan wanita berada di depan dan pria memeluk dari belakang. Kemudian, tekuk sedikit kaki anda untuk mengontrol ritme gerakan dan kedalaman penetrasi.

Gaya sensual ini akan memudahkan pria memainkan tangannya untuk menjelajahi tubuh wanita. Pria dapat memeluk wanita sembari memberi stimulasi tambahan pada pada tubuh, terutama klitoris wanita.