HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dinamo Zagreb vs Chelsea akan tersaji di laga perdana babak penyisihan grup Liga Champions, Selasa (6/9) pukul 23.45 WIB.

Bertandang ke Stadion Maksimir, Chelsea selaku tim tamu bertekad membawa pulang poin perdana babak penyisihan grup Liga Champions atas tim tuan rumah, Dinamo Zagreb.

Chelsea dengan segala pemain bintangnya, dinilai sangat bisa untuk meraih kemenangan. Pasalnya, The Blues memiliki kedalaman skuad yang merata di seluruh lini, baik belakang, tengah maupun depan.

Selain itu, label tim unggulan juara juga tersemat di tubuh skuad Chelsea, dimana hal tersebut menjadi acuan tersendiri untuk The Blues kembali ke masa kejayaannya.

Kemudian, Chelsea juga tengah dalam misi mengembalikan kepercayaan diri para pemainnya saat ini karena penampilannya yang tidak begitu konsisten di liga domestik.

Maka dari itu, Chelsea sangat diunggulkan untuk bisa mendulang poin maksimal kontra Dinamo Zagreb di Grup E Liga Champions.

Namun, pertandingan nanti merupakan pertemuan pertamanya dalam sejarah kedua tim. Chelsea maupun Dinamo Zagreb belum pernah bertemu sama sekali dalam level kompetisi manapun.

Berdasarkan hal tersebut, Chelsea juga patut waspada terhadap Dinamo Zagreb. Selain mendapat dukungan supporter sendiri, klub asal Kroasia tersebut juga masih belum terbaca seperti apa permainannya ketika di lapangan hijau sehingga The Blues harus menganalisa lebih dulu filosopi permainan tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain

Dinamo Zagreb (4-2-3-1) : Livakovic, Ljubicic, Peric, Sutalo, Ristovski, Ademi, Misic, Orsic, Spikic, Ivanusec, Pekovic

Chelsea (3-4-2-1) : Arrizabalaga, Azpilicueta, Chalobah, Koulibaly, James, Mount, Jorginho, Chilwell, Sterling, Ziyech, Broja

Sebagai informasi tambahan, pertandingan Dinamo Zagreb vs Chelsea di Liga Champions disiarkan secara langsung di platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI