Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ini Dua Gaya Andalan yang Bisa Digunakan Saat Bercinta di Mobil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bercinta dengan pasangan di kamar tidur tentunya sudah menjadi hal yang aman dan bahkan cenderung biasa.

Nah, untuk anda yang sedang mencoba mencari tantangan, mungkin anda bisa mulai mencoba untuk bercinta saat sedang berada di dalam mobil.

Eits, tapi ada baiknya memarkirkan kendaraan Anda dulu sebelum mulai melakukan serangan demi serangan ke pasangan ya Sobat Holopis.

Kali ini, jika Anda mau mulai mencoba untuk bercinta di dalam mobil saat sedang berkendara, ada baiknya gunakan dua posisi bercinta ini sebagai tahapan awalnya.

Posisi pertama yakni cargirl yang tidak butuh banyak ruang dan gerakan. Bayangkan saat sedang berhubungan seks dengan pasangan dengan posisi cowgirl. Saat berada di dalam mobil, posisi ini bisa diterapkan juga. Gerakan ini bisa dilakukan di jok mobil untuk menciptakan keintiman bersama pasangan.

Selain mudah menggerakan bokong untuk naik turun untuk memudahkan masuknya penis suami, posisi seks ini juga dapat meningkatkan rangsangan klitoris. Apalagi penetrasi bisa dilakukan semakin dalam, walau sedang berada di dalam mobil.

Cara melakukannya: Suami duduk di kursi pengemudi atau di kursi penumpang, lalu istri naik di atas pangkuan suami. Kemudian, suami bisa mengatur kemiringan kursi mobil untuk bersandar dan menikmati setiap penetrasi yang diciptakan.

Gaya berikutnya yakni Posisi cargirl terbalik untuk melihat tubuh pasangan semakin seksi

Sama seperti posisi sebelumnya, bedanya posisi ini tidak saling berhadapan. Jadi pandangan suami melihat punggung dan bokong belakang istri ketika sedang penetrasi.

Selain itu, posisi seks ini sangat bagus untuk mencapai G-spot istri. Walau diterapkan di dalam mobil, namun posisi seks ini mampu mengontrol kedalaman dan kecepatan dorongan pasangan dalam berhubungan seks.

Cara melakukannya: Mintalah suami duduk di kursi kemudi atau penumpang, bahkan bisa juga diterapkan di kursi belakang. Istri hanya perlu duduk di paha suami dan menghadap membelakangi pasangannya. Dalam posisi ini, istri bisa sambil memegang gagang yang ada di kursi depan atas untuk mengatur dan menstabilkan saat menggoyangkan bagian bokong.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru