Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Supir Truk Tabrakan Maut di Bekasi Diduga Sempat Melakukan Pengereman

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pihak kepolisian menemukan adanya bekas pengereman di lokasi kejadian kecelakaan maut truk trailer di Jalan Sultan Agung, Kranji, Kota Bekasi.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman mengatakan, temuan tersebut didapatkan dari hasil Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan petugas di lapangan.

“Kalau jejak ada, makanya melakukan pengereman atau jejak apa, bekas rem ada,” kata Latif, Rabu (31/8).

Latif mengungkapan, kecelakaan truk trailer ini juga melibatkan satu mobil dan sejumlah motor. “Kendaraan yang tertabrak, sepeda motor ada 2 yang masih belum dievakuasi, mobil satu,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kasat Lantas Polres Bekasi AKBP Agung Pitoyo mengatakan kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Insiden ini mengakibatkan sejumlah korban luka dan meninggal dunia.

“Sejauh ini untuk sementara, mudah-mudahan tidak tambah lagi, yang meninggal dunia 10, yang luka 20,” ungkap Agung.

Pada kesemptan yang sama, Agung juga membenarkan terdapat korban anak-anak dari kecelakaan tersebut. Saat ini, para korban sudah dibawa ke RS terdekat untuk penanganan.

“Iya ada yang anak sekolah. Sudah evakuasi ke RSUD dan RS Ananda,” ucapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru