Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kecelakaan Truk Maut Bekasi Tewaskan 10 Orang, Begini Penjelasan Polisi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Polisi angkat bicara mengenai kecelakaan maut truk tabrak tiang Base Transceiver Station (BTS) di Jalan Sultan Agung, Kranji, Bekasi pada Rabu (31/8).

Akibat kecelakaan maut ini menewaskan 10 orang dan turut melukai 20 orang. Jumlah korban akibat kecelakaan maut itu pun telah dikonfirmasi langsung oleh Kasat Lantas Polres Bekasi AKBP Agung Pitoyo.

“Sejauh ini untuk sementara, mudah-mudahan tidak tambah lagi, yang meninggal dunia 10, yang luka 20,” kata Agung, Rabu (31/8).

Dari kronologis awal yang beredar di muka publik mengungkapkan bahwa truk diduga mengalami masalah, hingga akhirnya sang sopir banting stir ke kiri hingga kemudian menabrak tiang BTS berukuran besar sampai ambruk menimpa pengguna jalan lain.

Meski begitu, Agung belum bisa menjelaskan kronologis kejadiannya secara lengkap dan terperinci karena perlu olah tempat kejadian perkara (TKP) lebih lanjut.

“Nabrak halte kemudian tabrak tiang listrik. Nanti itu perlu kita olah TKP dulu, karena masih olah TKP,” tambahnya.

Mengenai korban jiwa, AKBP Agung turut menyampaikan bahwa ada korban anak-anak akibat dari kecelakaan maut tersebut, dan para korban telah dievakuasi ke RS terdekat.

“Iya ada yang anak sekolah. Sudah evakuasi, RSUP dan RS Ananda,” pungkasnya.

Truk trailer tersebut pun kini telah dievakuasi sejumlah petugas ke tempat yang lebih aman.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru