JAKARTA, HOLOPIS.COM – Perwakilan dari Meksiko, Andrea Meza baru saja dinobatkan sebagai pemenang Miss Universe 2020 di lama final hari Minggu (16/5), yang diselenggarakan di Florida, Amerika Serikat.
Namun tidak sedikit fans yang kaget dengan hasil penilaian juri ini. Banyak fans yang justru memperkirakan bahwa antara perwakilan India atau Peru lah yang akan menyabet gelar Miss Universe 2020 lantaran dianggap memiliki jawaban yang lebih mantap ketika diberi pertanyaan oleh para juri.

Andrea Meza
Andrea Meza.

Tidak hanya fans, ternyata kontestan lainnya yaitu Radinela Chuseva perwakilan dari Bulgaria secara blak-blakan menyatakan ketidaksetujuannya terhadap keputusan para juri dalam memenangkan Andrea Meza.
Dalam beberapa postingan di akun instagramnya, ia mengungkapkan bahwa Andrea Meza tidak pantas memenangkan Miss Universe 2020, dan menganggap masih banyak kontestan lainnya yang jauh lebih pantas. Pengakuan yang blak-blakan ini pun viral dan membuat para fans Andrea Meza geram.
Saat ada seseorang yang menanyakan Radinela di Instagram Storynya mengenai apakah Meksiko pantas mendapatkan mahkota, ia menjawad dengan lantang, “Tidak! Favorit saya adalah: Filipina, Thailand, Malaysia, Colombia, Costa Rica”.
radinela chusheva 1 916
Ia juga mengatakan kalau dia lebih setuju Miss Canada, Nova Stevens yang cocok jadi pemenang, “Dia terbaik! Dia adalah ikon saya!” tulisnya dan mengunggah foto Nova Stevens.
radinela chusheva 916
Seorang pendukung Andrea Meza pun mengirimkan direct message ke Radinela dan mengatakan sikapnya akan membuat ia kehilangan fans Meksikonya, namun Radinela tetap pada pendiriannya dan menjawab, “Sorry not Sorry! Saya hanya mengungkapkan apa yang kupikirkan! Lebih dari 10 hari aku bersama 73 wanita, tetapi aku tetap tidak tahu yang mana Miss Meksiko” jawabnya. (zik)